Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STRATEGI PROMOSI PADA PRODUK TABUNGAN BERKAH DI PT.BPRS BERKAH DANA FADHLILLAH KANTOR PUSAT AIR TIRIS

MITA INDRIYANI, - (2021) STRATEGI PROMOSI PADA PRODUK TABUNGAN BERKAH DI PT.BPRS BERKAH DANA FADHLILLAH KANTOR PUSAT AIR TIRIS. Laporan thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
FILE LENGKAP KECUALI HASIL PENELITIAN (BAB IV).pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
FILE HASIL PENELITIAN (BAB IV).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (323kB)

Abstract

MITA INDRIYANI (2021) : STRATEGI PROMOSI PADA PRODUK TABUNGAN BERKAH DI PT.BPRS BERKAH DANA FADHLILLAH KANTOR PUSAT AIR TIRIS Penelitian ini dilatar belakangi oleh strategi promosi yang dilakukan BPRS sehingga menarik minat masyarakat untuk menabung di PT. BPRS Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda) Kantor Pusat Air Tiris. Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu bagaimana strategi promosi tabungan berkah di PT. BPRS Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda) Kantor Pusat Air Tiris dan apa faktor pendukung dan penghambat strategi promosi di PT. BPRS Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda) Kantor Pusat Air Tiris. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi promosi dan apa faktor pendukung dan penghambat strategi promosi di PT. BPRS Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda) Kantor Pusat Air Tiris. Penelitian ini dilaksanakan di PT. BPRS Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda) Kantor Pusat Air Tiris beralamat di Jl. Raya Pekanbaru Bangkinang KM 50, Air Tiris, Kabupaten Kampar, Riau. Subjek penelitian ini merupakan staff karyawan dan sebagai objek penelitian yaitu strategi promosi pada tabungan berkah di PT. BPRS Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda) Kantor Pusat Air Tiris. Adapun yang menjadi informan penelitian berjumlah 2 orang sebagai marketing. Sumber data terdiri dari data primer dan data sekunder dengan pengumpulan data wawancara dan dokumentasi. Analisis data dalam Penelitian ini mengunakan metode analisis data deskriptif. Hasil dari penelitian ini adalah strategi promosi tabungan berkah melalui sosialisasi ke masyarakat, penyebaran brosur dan promosi melalui media sosial. Keberhasilan strategi promosi tabungan berkah di PT. BPRS Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda) Kantor Pusat Air Tiris ditunjukkan melalui peningkatan nasabah setiap tahunnya. Adapun faktor pendukungnya yaitu bank yang berprinsip syariah yang terbebas dari riba dan faktor penghambatnya belum memiliki kartu ATM, karena kartu ATM sangatlah penting dan memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi. Kata Kunci: Promosi, Produk, Tabungan Berkah.

Item Type: Thesis (Laporan)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 332.1 Bank, Perbankan
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Perbankan Syari'ah
Depositing User: fasih -
Date Deposited: 27 Jan 2022 04:00
Last Modified: 27 Jan 2022 04:00
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/58562

Actions (login required)

View Item View Item