Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH GRATIS ONGKOS KIRIM, FLASH SALE DAN CASH ON DELIVERY, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE SHOPEE PADA MASYARAKAT KELURAHAN SIMPANG BARU KECAMATAN BINAWIDYA KOTA PEKANBARU

RIZKI WIDODO, - (2022) PENGARUH GRATIS ONGKOS KIRIM, FLASH SALE DAN CASH ON DELIVERY, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE SHOPEE PADA MASYARAKAT KELURAHAN SIMPANG BARU KECAMATAN BINAWIDYA KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (898kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI RIZKI WIDODO.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PENGARUH GRATIS ONGKOS KIRIM, FLASH SALE DAN CASH ON DELIVERY, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE SHOPEE PADA MASYARAKAT KELURAHAN SIMPANG BARU KECAMATAN BINAWIDYA KOTA PEKANBARU OLEH: RIZKI WIDODO NIM. 11571104567 Adapun tujuan yang diharapkan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh gratis ongkos kirim, flash sale dan cash on delivery terhadap keputusan pembelian di toko online shopee pada masyarakat Kelurahan Simpang Baru Kecamatan Binawidya Kota Pekanbaru. Tempat penelitian yang telah penulis teliti yaitu di Kelurahan Simpang Baru Kecamatan Binawidya Kota Pekanbaru. Peneliti menetapkan sampel dalam penelitian ini yaitu 96 orang Teknik penentuan sampenya menggunakan rumus error. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan diperoleh kesimpulan: COD memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai t sebesar -0,661 dan nilai signifikansi yang dihasilkan sebesar 0,511 berada di atas 0,05, maka hipotesis dalam penelitian ini ditolak. Flash sale memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai t sebesar 2.824 dan nilai signifikansi yang dihasilkan sebesar 0.006 berada di bawah 0,05, maka hipotesis dalam penelitian ini diterima. Free ongkir memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai t sebesar 3.171 dan nilai signifikansi yang dihasilkan sebesar 0,002 berada di bawah 0,05, maka hipotesis dalam penelitian ini diterima. Kata kunci: gratis ongkos kirim, flash sale dan cash on delivery, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 26 Jan 2022 03:30
Last Modified: 26 Jan 2022 03:30
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/58433

Actions (login required)

View Item View Item