Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KEPERCAYAAN, KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SECARA ONLINE (Studi Pada Pelanggan Online Shop Shopee di Masyarakat Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis)

MOHAMAD MUAMAR, - (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN, KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SECARA ONLINE (Studi Pada Pelanggan Online Shop Shopee di Masyarakat Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI MOHAMAD MUAMAR.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KEPERCAYAAN, KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SECARA ONLINE (Studi pada Pelanggan Online Shop Shopee di Masyarakat Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis) MOHAMAD MUAMAR NIM. 11571103116 Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan antara kepercayaan, keragaman produk dan kualitas informasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk secara online pada Online Shop Shopee di Masyarakat Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis. Penelitian ini bersifat deskriptif kuantitatif dengan menggunakan alat uji regresi linear berganda. program SPSS V.23. pada penelitian ini berdasarkan uji T statistik yang dilakukan menunjukkan bahwa variable kepercayaan (X1) berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian(Y), keragaman produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian (Y) dan kualitas informasi (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Melalui uji F diketahui bahwa secara bersama-sama variabel dependen berpengaruh terhadap variabel independen. Angka Adjusted R Square sebesar 0,549 atau 54,99% yang menunjukkan bahwa 54,9% variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen. Sedangkan 45,1% sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Kata Kunci : Kepercayaan, Keragaman Produk, Kualitas Informasi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 26 Jan 2022 03:04
Last Modified: 26 Jan 2022 03:04
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/58427

Actions (login required)

View Item View Item