Andri Saputra, Andri (2022) PENGARUH LOKASI, HARGA, DISPLAY DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO FATIMAH MART PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (693kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh lokasi, harga, display dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada toko Fatimah mart Pekanbaru. Populasi penelitan ini adalah seluruh konsumen toko Fatimah mart Pekanbaru. Jumlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 orang dengan metode purposive sampling dan menggunakan rumus slovin. Ketentuan analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh lokasi, harga, display dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada toko Fatimah mart Pekanbaru. Hal ini dibuktikan dengan nilai Fhitung> Ftabel atau 41,346 > 2,47 dan nilai signifikansi (sig.) <α = (0,05) atau 0,000 <0,05. Koefisien determinasi yang diperoleh sebesar 0,635 atau 63,5% kepuasan konsumen dipengaruhi oleh lokasi, harga, display dan pelayanan, sedangkan sisanya 36,5% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Lokasi, Harga, Display, Pelayanan dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 27 Jan 2022 04:07 |
Last Modified: | 27 Jan 2022 04:07 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/58401 |
Actions (login required)
View Item |