ULFAYANA, - (2022) THE USE OF BRAINSTORMING TECHNIQUE ON STUDENTS’ SPEAKING ABILITY AT THE NINTH GRADE OF JUNIOR HIGH SCHOOL 8 PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (826kB) |
||
|
Text
THESIS ULFAYANA.pdf Download (20MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Ulfayana,(2022):Penggunaan Teknik Brainstorming Terhadap Kemampuan Berbicara Siswa Kelas IX di SMPN 8 Pekanbaru Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh yang signifikan terhadap penggunaan brainstorming sebagai teknik terhadap kemampuan berbicara siswa SMPN 8 Pekanbaru. Desain penelitiannya adalah penelitian quasy-eksperimental. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas IX SMPN 8 Pekanbaru. Sampel penelitian ini adalah 40 siswa yang terbagi dalam dua kelas yaitu kelas eksperimen dan kelas kontrol. Teknik Analisis Data peneliti menggunakan skor pre-test dan post-test kelompok eksperimen dan control. Dalam menganalisis data penelitian, penulis menggunakan program SPSS 20. Setelah penulis melakukan analisis, dapat diketahui bahwa nilai dari kelas control 66.30 dan kelas eksperiment 85.30. Penulis kemudian mengambil kesimpulan bahwa ada pengaruh signifikan dalam penggunaan brainstorming teknik pada kemampuan berbicara siswa di SMPN 8 Pekanbaru.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | ftk - |
Date Deposited: | 25 Jan 2022 03:01 |
Last Modified: | 25 Jan 2022 03:01 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/58342 |
Actions (login required)
View Item |