Wahyu Syahputra, - (2021) PENGAWASAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN LISTRIK PASCABAYAR PT. PLN (PERSERO) UNIT LAYANAN PELANGGAN KOTA TEMBILAHAN KAB. INDRAGIRI HILIR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Text (BAB III)
File Hasil Penelitian ( Bab III dan atau Bab IV).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (664kB) |
||
|
Text
File lengkap sampai lampiran kecuali hasil penelitian ( Bab III dan atau Bab IV).pdf Download (698kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK PENGAWASAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN LISTRIK PASCABAYARPT. PLN (PERSERO) UNIT LAYANAN PELANGGAN KOTA TEMBILAHAN KAB. INDRAGIRI HILIR Oleh : Wahyu Syahputra NIM : 01770213178 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengawasan kualitas pelayanan pelanggan listrik pascabayar PT. PLN (Persero) unit layanan pelanggan kota Tembilahan Kab. Indragiri Hilir. Penelitian ini menggunakan sumber data primer dan sekunder. Data primer yang diambil berdasarkan wawancara secara langsung dan data sekunder yaitu data pendukung yang diperoleh dari dokumen perusahaan. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa penerapan kualitas pelayanan memiliki peranan yang sangat penting sebagai proses melayani keinginan dan kebutuhan pelanggan pada PT.PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan kota Tembilahan Kab. Indragiri Hilir. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Listrik Pascabayar
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen Perusahaan |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 24 Jan 2022 04:33 |
Last Modified: | 24 Jan 2022 04:33 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/58201 |
Actions (login required)
View Item |