ANDI ERNAWAN, - (2021) PENGARUH UPAYA GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM PEMBELAJARAN TERHADAP KETUNTASAN BELAJAR SECARA DARING PADA ERA NEW NORMAL DI SMPN 4 KEMPAS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM.
Text (BAB IV)
PEMBAHASAN BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (553kB) |
||
|
Text
SKRIPSI ANDI ERNAWAN KECUALI BAB IV.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Andi Ernawan (2021) : Pengaruh Upaya Guru Pendidikan Agama Islam dalam Pembelajaran terhadap Ketuntasan Belajar Secara Daring pada Era New Normal di SMPN 4 Kempas Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh upaya guru Pendidikan Agama Islam dalam pembelajaran pada Era New Normal di SMPN 4 Kempas. Penelitian ini merupakan penelitian korelasi dengan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan angket dan dokumentasi. Analisis data menggunakan korelasi product moment. Penelitian menyimpulkan bahwa ada pengaruh yang signifikan upaya guru Pendidikan Agama Islam dalam pembelajaran terhadap ketuntasan belajar secara daring pada Era New Normal di SMPN 4 Kempas. Nilai r hitung lebih besar dari r tabel ( 0,250 < 0,673 > 0,325 ). Kata Kunci : Upaya guru PAI, Ketuntasan belajar daring, Era New Normal.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | ftk - |
Date Deposited: | 24 Jan 2022 07:20 |
Last Modified: | 24 Jan 2022 07:20 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/58136 |
Actions (login required)
View Item |