Yori Febrila, Yori (2021) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI PUSKESMAS MELUR KECAMATAN SUKAJADI KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf Download (4MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (463kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di Puskesmas Melur Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan pada Puskesmas Melur Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru. Penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat bagi instansi-instansi yang terkait dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik serta sebagai bahan informasi bagi peneliti-peneliti berikutnya, populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat (pasien) Puskesmas Melur Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru. Teknik purposive sampling. Dimana peneliti menentukan sendiri jumlah sampel dari populasi yang ada, sehingga penulis menetapkan sampel sebanyak 10 orang responden. Teknik dalam pengumpulan data, penulis menggunakan metode wawancara, observasi, kuesioner dan dokumentasi. Analisis data dilakukan dengan menggunakan teknik analisis deskriptif kualitatif, yaitu dimulai dari reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara umum kualitas pelayanan publik Puskesmas Melur Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru dikatakan sudah baik kualitas pelayanan dilihat dari beberapa temuan dilokasi penelitian, namun belum semua dari kelima indikator tingkat kualitas pelayanannya baik
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan Publik dan Puskesmas |
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 14 Jan 2022 05:59 |
Last Modified: | 14 Jan 2022 05:59 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/57607 |
Actions (login required)
View Item |