Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN KARTU KELUARGA DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN KUANTAN SINGINGI

MARTILIA SARI PUSPA, - (2021) KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN KARTU KELUARGA DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN KUANTAN SINGINGI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (688kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI MARTILIA SARI PUSPA.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN KARTU KELUARGA DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN KUANTAN SINGINGI OLEH: MARTILIA SARI PUSPA NIM : 11775201229 Penelitian ini dilakukan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kuantan Singingi. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu bagaimana Kualitas Pelayanan Pembuatan Kartu Keluarga Pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kuantan Singingi. Kemudian tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Pembuatan Kartu Keluarga Pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kuantan Singingi.dan untuk mengetahui apa apa saja faktor penghambat proses pembuatan Kartu Keluarga.Jenis penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data dengan cara kueosioner, observasi, wawancara dan dokumentasi. Kemudian teknik analisis data yang digunakan adalah metode analisis data kuantitatif yaitu metode analisis data yang mengelompokkan dan menyeleksi data yang diperoleh dari penelitian di lapangan menurut kualitas dan kebenarannya. Kemudia dihubungan dengan teori-teori, asas-asas dan kaidah-kaidah hukum yang diperoleh jawaban atas permasalahan yang dirumuskan. Dengan metode ini peneliti memaparkan dan menguraikan kata-kata yang didapat, dimana selanjutnya penulis menganalisa dan menginterprestasikan data dan dihubungkan dengan teori kemudian mengambil kesimpulan dan saran.faktor peghambat yang paling utama dalam proses pembuatan Kartu keluarga adalah jaringan. Berdasarkan hasil penelitian dan analisa yang peneliti lakukan maka dapat diambil kesimpulan.Dan hal yang paling utama faktor penghambatnya adalah dikarenakan oleh jaringan . Kualitas Pelayanan Pembuatan Kartu Keluarga di Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kuantan Singingi berada pada rentang 30%-39% dengan persentase 39%, yang berarti Pelayanan Pembuatan Kartu Keluarga di Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kuantan Singingi tergolong kepada kategori “Cukup Setuju”. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Pembuatan Kartu Keluarga.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 27 Dec 2021 07:25
Last Modified: 27 Dec 2021 07:25
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/57127

Actions (login required)

View Item View Item