MAWADDAH LESTARI, - (2021) PENGARUH PERSONAL SELLING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK DRW SKINCARE DI KECAMATAN TAPUNG RIAU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
|
Text
FILE LENGKAP KECUALI HASIL PENELITIAN (BAB V).pdf Download (4MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
FILE HASIL PENELITIAN (BAB V).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (530kB) |
Abstract
MAWADDAH LESTARI (2021) : PENGARUH PERSONAL SELLING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK DRW SKINCARE DI KECAMATAN TAPUNG RIAU Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: Pengaruh personal selling dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik drw skincare di kecamatan tapung. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 100 responden dengan menggunakan metode Purposive Sampling dengan kriteria yaitu perempuan di Tapung, berusia 17- 45 tahun, dan memakai produk Drw Skincare. Metode dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan regresi linier berganda dan menggunakan program SPSS versi 23,2021. Dengan menggunakan Uji t variabel Personal Selling dan Word Of Mouth secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dengan menggunakan Uji F variabel Personal Selling dan Word Of Mouth secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel Personal Selling dan Word Of Mouth memberikan kontribusi terhadap Keputusan Pembelian sebesar 73,8% dan sisa nya 26,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata kunci: Personal Seling, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 17 Nov 2021 02:28 |
Last Modified: | 17 Nov 2021 02:28 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/55955 |
Actions (login required)
View Item |