Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

MANAJEMEN STRATEGIS KEPALA MADRASAH DALAM PENGELOLAAN TENAGA ADMINISTRASI DI MADRASAH TSANAWIYAH KHAIRUL UMMAH PASIR PENYU INDRAGIRI HULU

SYAFRIADI, SY (2021) MANAJEMEN STRATEGIS KEPALA MADRASAH DALAM PENGELOLAAN TENAGA ADMINISTRASI DI MADRASAH TSANAWIYAH KHAIRUL UMMAH PASIR PENYU INDRAGIRI HULU. Thesis thesis, UIN Suska Riau.

[img]
Preview
Text
Syafriadi BAB IV.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
TESIS FULL -SYAFRIADI BAB 1,II,II, V.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Mengetahui Manajemen Strategis Kepala Madrasah, 2) Untuk Mengetahui Pengelolaan Tenaga Administrasi Madrasah, 3) Untuk Mengetahui Manajemen Strategis Kepala Madrasah Terhadap Pengelolaan Tenaga Administrasi Madrasah di MTs Khairul Ummah Pasir Penyu Indragiri Hulu. Jenis penelitian ini adalah field research dengan pendekatan metode penelitian kualitatif dan menggunakan analisis data deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, observasi, dokumentasi, teknik analisa data dan teknik keabsahan data. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Manajemen strategis kepala MTs Khairul Ummah Pasir Penyu Indragiri hulu sudah terlaksana dengan baik sesuai dengan konsep manajemen strategis, 2) Pengelolaan tenaga administrasi di MTs Khairul Ummah sudah berjalan dengan baik sesuai dengan langkah-langkah pengelolaan tenaga administrasi madrasah mulai dari perencanaan, seleksi, pembinaan/pengembangan, penilaian, konpensasi dan pemberhentian namun dari segi pembinaan masih belum maksimal. 3) Manajemen strategis kepala Madrasah dalam peneglolaan tenaga administrasi madrasah sudah berjalan dengan baik.

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: 000 Karya Umum > 001 Ilmu Pengetahuan
000 Karya Umum
Divisions: Program Pascasarjana > S2 > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: pps -
Date Deposited: 28 Aug 2021 13:11
Last Modified: 28 Aug 2021 13:11
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/55255

Actions (login required)

View Item View Item