Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PENGALAMAN, PENGETAHUAN, KEMAMPUAN DAN PELATIHAN TERHADAP KEAHLIAN AUDITOR DALAM BIDANG AUDITING (Studi Empiris Pada Auditor yang Bekerja di Kantor Akuntan Publik Pekanbaru)

GITA APRIANTI, - (2021) PENGARUH PENGALAMAN, PENGETAHUAN, KEMAMPUAN DAN PELATIHAN TERHADAP KEAHLIAN AUDITOR DALAM BIDANG AUDITING (Studi Empiris Pada Auditor yang Bekerja di Kantor Akuntan Publik Pekanbaru). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB IV.pdf

Download (7MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

ABSTRAK “PENGARUH PENGALAMAN, PENGETAHUAN, KEMAMPUAN DAN PELATIHAN TERHADAP KEAHLIAN AUDITOR DALAM BIDANG AUDITING” (Studi Empiris Pada Auditor yang Bekerja di Kantor Akuntan Publik Pekanbaru) OLEH: GITA APRIANTI NIM: 11773201117 Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh pengalaman, pengetahuan, kemampuan dan pelatihan terhadap keahlian auditor pada auditor pada KAP di Pekanbaru. Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 38 responden. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui mengisi kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan pengalaman berpengaruh positif terhadap keahlian auditor, pengetahuan berpengaruh positif terhadap keahlian auditor, kemampuan berpengaruh positif terhadap keahlian auditor, dan pelatihan berpengaruh negatif terhadap keahlian auditor. Secara simultan pengalaman, pengetahuan, kemampuan dan pelatihan berpengaruh terhadap keahlian auditor. Kata Kunci: Pengalaman, Pengetahuan, Kemampuan, Pelatihan, dan Keahlian Auditor

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 657 Akuntansi
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 27 Aug 2021 02:09
Last Modified: 27 Aug 2021 02:10
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/55114

Actions (login required)

View Item View Item