Nuri Rahmadani, - (2021) DIGITAL MARKETING SELEBGRAM @HANNANADYA_ DALAM MELAKUKAN ENDORSE DAN PAID PROMOTE PADA OLSHOP HAVEFUNSTORE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
SKRIPSI NURI RAHMADANI.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Nama : Nuri Rahmadani Jurusan : Ilmu Komunikasi Judul : Digital Marketing Selebgram @Hannanadya_ Dalam Melakukan Endorse dan Paid Promote pada Olshop Havefunstore Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana digital marketing selebgram @hannanadya_ dalam melakukan endorse dan paid promote pada Olshop Havefunstore. Metode penelitian adalah deskriptif kualitatif. Informan kuncinya adalah selebgram @hannanadya_, Informan tambahannya adalah pengelola Olshop Havefunstore, dan pengikut selebgram @hannanadya. Data dikumpulkan melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Analisis yang digunakan adalah analisis kualitatif. Hasil penelitian membuktikan selebgram @hannanadya_ dalam menjalankan digital marketing melalui endorse berhasil melakukan penyebaran informasi, dan menciptakan kesadaran dari konsumen namun dikarenakan memiliki kepemilikan yang sama maka produk yang dipromosikan terkadang diperjualkan kembali. Pelaksanaan paid promote yang dilakukan tidak lagi melalui beberapa prosedur dan komunikasi yang terjalin semakin intent serta dapat memberikan keuntungan tersendiri karena tidak lagi diharuskan untuk membayar paid promote. Kata Kunci: Digital Marketing, Selebgram, Endorsement, Paid Promote
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | fdk - |
Date Deposited: | 13 Aug 2021 00:05 |
Last Modified: | 13 Aug 2021 00:05 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/54418 |
Actions (login required)
View Item |