Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS SUMBER DAYA INSANI DALAM PENGEMBANGAN PERBANKAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI CABANG DURI)

Isnania (2011) PENGARUH KUALITAS SUMBER DAYA INSANI DALAM PENGEMBANGAN PERBANKAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI CABANG DURI). Laporan thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2011_201116.pdf

Download (254kB) | Preview

Abstract

Tugas akhir ini berjudul “Pengaruh Kualitas Sumber Daya Insani dalam Pengembangan Perbankan Syariah (Studi Kasus pada PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Duri”. Penulis mengkaji kualitas sumber daya insani perbankan syariah karena penulis ingin melihat apakah ada pengaruh kualitas sumber daya insani dengan pengembangan perbankan syariah. Melihat kondisi tersebut penulis ingin mengetahui lebih jauh bagaimana pengaruh yang ditimbulkan dan apakah kualitas sumber daya insani perbankan syariah pada PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Duri telah sesuai syariah yang berlaku pada perbankan syariah?. Penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research) yang dilakukan di PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Duri. Sumber data yang penulis gunakan adalah sumber data primer yaitu data yang diperoleh langsung dari PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Duri dan sumber data sekunder yaitu data yang diperoleh dari informasi yang bersangkutan dengan penelitian ini dan buku-buku referensi yang penulis gunakan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh yang ditimbulkan dari kualitas sumber daya insani terutama customer service dalam pengembangan perbankan syariah. Dengan metode pengumpulan data secara wawancara dan studi pustaka. Setelah data terkumpul penulis melakukan analisa data dengan metode penulisan deduktif, induktif, dan deskriptif. Adapun hasil penelitian ini adalah kualitas sumber daya insani perbankan syariah sangat mempengaruhi perkembangan perbankan syariah terutama dalam pengembangan PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Duri, terlihat dari data yang menunjukkan peningkatan jumlah nasabah dan respon positif yang dirasakan nasabah atas pelayanan yang didapatkan dari karyawan BSM Duri.

Item Type: Thesis (Laporan)
Subjects: 200 Agama > 290 Agama Selain Kristen > 297 Islam > 297.2 Teologi Islam, Aqaid dan Ilmu Kalam > 297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Perbankan Syari'ah
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 11 Jan 2016 08:53
Last Modified: 11 Jan 2016 08:53
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/544

Actions (login required)

View Item View Item