FITRI HERMA HAYATI, - (2021) DAMPAK PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP PERKEMBANGAN SOSIAL DAN EMOSIONAL ANAK USIA DINI 5-6 TAHUN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
|
Text
FILE LENGKAP KECUALI HASIL PENELITIAN (BAB IV).pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (BAB IV)
FILE HASIL PENELITIAN (BAB IV).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (306kB) |
Abstract
FITRI HERMA HAYATI (2021) : DAMPAK PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP PERKEMBANGAN SOSIAL DAN EMOSIONAL ANAK USIA DINI 5-6 TAHUN Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui Dampak covid-19 terhadap perkembangan sosial emosional pada anak 5-6 tahun. Jenis penelitian ini merupakan penelitian pustaka( Library research). sumber data pada penelitian ini adalah sumber data primer dan data sekunder. Dengan teknik pengumpulan datanya riset kepustakaan. Adapun teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kajian isi (Content Analysis). Hasil dari penelitian ini menunjukkan Dampak covid-19 terhadap perkembangan sosial emosional pada anak usia5-6 tahun. Karena perkembangan sosial emosional merupakan salah satu aspek perkembangan yang sangat penting bagi setiap anak karena merupakan salah satu faktor penentu kesuksesan anak dimassa depan. Perkembangan sosial emosional anak usia dini pada masa pandemi covid-19 ini akan berkembang secara optimal dengan membutuhkan sedikit waktu, dan seagai orangtua bisa untuk partisipasi dengan guru nya yang ikut berperan penting. Meningkatkan perkembangan sosial emosional anak 5-6 tahun dimasa pandemic ini masih tergolong lemah. Karena orang tua yang kurang memperhatikan perkembangan anaknya. Ada pun dampak covid-19 ini memiliki dampak yang positif dan negatif bagi setiap perkembangan anak
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Islam Anak Usia Dini |
Depositing User: | ftk - |
Date Deposited: | 12 Aug 2021 23:51 |
Last Modified: | 12 Aug 2021 23:51 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/54383 |
Actions (login required)
View Item |