Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

“KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PADA PT RIAU RAYA TV KEC.BANGKINANG KOTA KAB.KAMPAR PROVINSI RIAU”

RIZKI, - (2021) “KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PADA PT RIAU RAYA TV KEC.BANGKINANG KOTA KAB.KAMPAR PROVINSI RIAU”. Laporan thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
TUGAS AKHIR RIZKI KECUALI BAB III.pdf

Download (944kB) | Preview
[img] Text (BAB IIII)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (369kB)

Abstract

ABSTRAK KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PADA PT RIAU RAYA TV KEC.BANGKINANG KOTA KAB.KAMPAR PROVINSI RIAU Oleh: RIZKI NIM:01870213702 Berdasarkan penelitian yang telah penulis lakukan, maka dapat disimpulan bahwa kualitas pelayanan yang dilakukan PT RIAU RAYA TV sudah baik dan produk yang ditawarkan cukup terjangkau oleh masyarakat, dalam meningkatkan kualitas pelayanan yang dilakukan oleh PT RIAU RAYA TV adalah dengan menggunakan 5 dimensi kualitas pelayanan, yang terdiri atas : Produk-Bentuk-bentuk Fisik (Tangible) yaitu berupa WIFI dan TV Kabel , Kehandalan (Reability) yaitu memiliki tenaga kerja yang handal, Daya tanggap (Responsiveness) dalam menangani keluhan konsumen, Empati (Empathy) dalam memahami keluhan dan masalah konsumen serta , Jaminan (Assurance) Terhadap kualitas pelayanan PT RIAU RAYA TV. Kata kunci : Tangible, Reability, Responsiveness, Empathy, Assurance

Item Type: Thesis (Laporan)
Subjects: 000 Karya Umum > 001 Ilmu Pengetahuan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen Perusahaan
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 11 Aug 2021 05:20
Last Modified: 11 Aug 2021 05:20
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/54016

Actions (login required)

View Item View Item