Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

“STRATEGI PROMOSI DI MASA PANDEMI COVID 19 PADA TOKO SEPATU BATA MTC GIANT PANAM PEKANBARU”

Hendra Wantri Batee, - (2021) “STRATEGI PROMOSI DI MASA PANDEMI COVID 19 PADA TOKO SEPATU BATA MTC GIANT PANAM PEKANBARU”. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text (BAB III)
File Hasil Penelitian ( Bab III dan atau Bab IV).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (380kB)
[img]
Preview
Text
File lengkap sampai lampiran kecuali hasil penelitian ( Bab III dan atau Bab IV).pdf

Download (591kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK “STRATEGI PROMOSI DI MASA PANDEMI COVID 19 PADA TOKO SEPATU BATA MTC GIANT PANAM PEKANBARU” OLEH HENDRA WANTRI BATEE NIM : 01672102666 Pemasaran di dalam dunia bisnis merupakan sesuatu yang vital atau penting, sebab bila suatu perusahaan tidak mampu menjual produknya kepada konsumen maka perusahaan tersebut akan mengalami kerugian, hal tersebut juga akan mengganggu aktivitas di dalam perusahaan tersebut. Untuk itu dalam penulisan tugas akhir ini penulis mengambil judul “STRATEGI PROMOSI DI MASA PANDEMI COVID 19 PADA TOKO SEPATU BATA MTC GIANT PANAM PEKANBARU”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi yang telah dilakukan terhadap tingkat volume penjualan dimasa pandemi. Metode penelitian yang digunakan dalam laporan Tugas Akhir ini adalah wawancara dan observasi, karena penulis ingin mengetahui bagaimana strategi promosi di masa pandemi covid 19 yang dilakukan dalam mempromosikan produk toko bata mtc giant panam pekanbaru. Data yang digunakan adalah data primer merupakan data pendukung yang diproleh dari observasi dan wawancara dan data sekunder merupakan data pendukung yang diperoleh dari arsip perusahaan. Strategi Promosi yang diterapkan oleh Toko Sepatu Bata adalah Personal selling dengan tenaga penjual yang melakukan penjualan di toko dan Promosi penjualan dengan diskon, harga psikologi serta obral. Data penjualan yang dianalisis adalah data tahun 2014 s/d 2020. Data penurunan penjualan pada tahun 2020, hal tersebut dikarenakan terjadi nya pandemi covid 19 dan PSBB (pembatasan sosial bersekala besar). Kata Kunci : Strategi Promosi di Masa Pandemi Covid 19 Pada Toko Sepatu Bata Mtc Giant Panam Pekanbaru

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen Perusahaan
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 10 Aug 2021 04:18
Last Modified: 10 Aug 2021 04:18
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/53813

Actions (login required)

View Item View Item