NADIAH YUSRA, - (2021) THE STUDENTS’ EFFORT TO IMPROVE SPEAKING SKILL AT ELEVENTH GRADE OF SENIOR HIGH SCHOOL 1 KAMPAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (773kB) |
||
|
Text
THESIS NADIA YUSRA.pdf Download (10MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK N a d i a h Y u s r a (2021): Upaya Siswa dalam meningkatkan Keterampilan Berbicara di kelas XI Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kampar Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui upaya siswa dalam meningkatkan keterampilan berbicara di kelas sebelas di SMAN 1 Kampar. Penelitian deskriptif kualititatif ini menggunakan metode survei dengan angket yang diadaptasi dari upaya siswa oleh Pace dan Kuh sebagai instrumen penelitian. Upaya Siswa dibagi menjadi tujuh indikator, Perpustakaan, Fasilitas Sekolah, Klub dan Organisasi, Pembelajaran Kursus, Kegiatan Seni dan Musik, Pengalaman Pribadi dan Pengalaman Berbicara. Hasil analisis menunjukkan bahwa upaya siswa dalam keterampilan berbicara dalam pembelajaran bahasa Inggris bervariasi, dari dua puluh tujuh penjabaran indikator, siswa cenderung melakukan lima belas upaya untuk meningkatkan keterampilan berbicara mereka. Mereka adalah: 1. Siswa yang mengikuti klub sekolah bahasa Inggris 2. Sebagian besar siswa pergi ke perpustakaan untuk mencari sumber Bahan Berbicara. 3. Siswa dapat membaca atau belajar dengan tenang yang mereka beli di perpustakaan. 4. Sebagian besar siswa ketika bertemu dengan siswa lain di lokasi sekolah seperti aula, kantin, mereka akan berdiskusi untuk meningkatkan kemampuan berbicara mereka. 5. Sebagian besar siswa selalu menggunakan laboratorium pembelajaran sekolah sebagai tempat untuk meningkatkan keterampilan berbicara, dll. Akhirnya dapat disimpulkan bahwa siswa menggunakan berbagai upaya untuk meningkatkan keterampilan berbicara dalam berbagai kegiatan dan juga penting bagi guru untuk meningkatkan keterampilan berbicara. keterampilan berbicara siswa dengan memilih metode yang sesuai dalam mengajar, terutama ketika siswa berbicara bahasa Inggris di depan kelas, yang dianggap lebih sulit bagi siswa. Kata Kunci: Upaya Siswa, Keterampilan Berbicara
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | ftk - |
Date Deposited: | 07 Aug 2021 12:00 |
Last Modified: | 07 Aug 2021 12:00 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/53590 |
Actions (login required)
View Item |