Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

P ELAKSA NAA N P EM BINAA N P EDAG AN G K AK I LIM A (P KL) DI KECAMATAN BINA WIDYA KOTA PEKANBARU BERDASARKAN PERATURAN WALIKOTA PEKANBARU NOMOR 114 TAHUN 2016 TENTANG KEDUDUKAN, SUSUNAN ORGANISASI, TUGAS DAN FUNGSI SERTA TATA KERJA DINAS PERDAGANGAN DAN PERINDUSTRIAN KOTA PEKANBARU

BAMBANG WIRANTO, - (2021) P ELAKSA NAA N P EM BINAA N P EDAG AN G K AK I LIM A (P KL) DI KECAMATAN BINA WIDYA KOTA PEKANBARU BERDASARKAN PERATURAN WALIKOTA PEKANBARU NOMOR 114 TAHUN 2016 TENTANG KEDUDUKAN, SUSUNAN ORGANISASI, TUGAS DAN FUNGSI SERTA TATA KERJA DINAS PERDAGANGAN DAN PERINDUSTRIAN KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text
HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (419kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI GABUNG OK.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berjudul Pelaksanaan Pembinaan Pedagang Kaki Lima (PKL) Di Kecamatan Bina Widya Kota Pekanbaru Berdasarkan Peraturan Walikota Pekanbaru Nomor 114 Tahun 2016 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas Dan Fungsi Serta Tata Kerja Dinas Perdagangan Dan Perindustrian Kota Pekanbaru. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pelaksanaan Pembinaan Pedagang Kaki Lima (PKL) Di Kecamatan Bina Widya Kota Pekanbaru Berdasarkan Peraturan Walikota Pekanbaru Nomor 114 Tahun 2016 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas Dan Fungsi Serta Tata Kerja Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Pekanbaru dan mengetahui dan memahami apa saja faktor penghambat Pelaksanaan Pembinaan Pedagang Kaki Lima (PKL) Di Kecamatan Bina Widya Kota Pekanbaru Berdasarkan Peraturan Walikota Pekanbaru Nomor 114 Tahun 2016 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas Dan Fungsi Serta Tata Kerja Dinas Perdagangan Dan Perindustrian Kota Pekanbaru. Penelitian ini merupakan penelitian hukum sosiologis yaitu penulis secara langsung turun kelapangan untuk melakukan observasi dan wawancara mencari data yang diperlukan. Sifat dari penelitian ini adalah deskriptif, yaitu bermaksud untuk memberikan gambaran tentang permasalahan pokok penelitian. Lokasi penelitian ini berada di Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Pekanbaru dan Kecamatan Bina Widya. Pelaksanaan Pembinaan Pedagang Kaki Lima (PKL) Di Kecamatan Bina Widya Kota Pekanbaru Berdasarkan Peraturan Walikota Pekanbaru Nomor 114 Tahun 2016 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas Dan Fungsi Serta Tata Kerja Dinas Perdagangan Dan Perindustrian Kota Pekanbaru sudah terlaksana dengan baik. Namun masih banyak hal yang harus dibenahi, seperti belum tercapai secara maksimalnya mengenai Pelaksanaan Pembinaan Pedagang Kaki Lima (PKL) Di Kecamatan Bina Widya Kota Pekanbaru Berdasarkan Peraturan Walikota Pekanbaru Nomor 114 Tahun 2016 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas Dan Fungsi Serta Tata Kerja Dinas Perdagangan Dan Perindustrian Kota Pekanbaru. Adapun faktor Penghambat yang terjadi dilapangan saat ini adalah Tingginya angka kenaikan Pedagang Kaki Lima (PKL) dan Kesulitan untuk menempatkan pedagang berjualan. Inilah yang kemudian menghambat kinerja dalam Kecamatan Bina Widya Kota Pekanbaru Berdasarkan Peraturan Walikota Pekanbaru Nomor 114 Tahun 2016 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas Dan Fungsi Serta Tata Kerja Dinas Perdagangan Dan Perindustrian Kota Pekanbaru.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Ilmu Hukum
Depositing User: fasih -
Date Deposited: 04 Aug 2021 04:19
Last Modified: 04 Aug 2021 04:19
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/53055

Actions (login required)

View Item View Item