Mardalena Eka Sudirga, Mardalena (2021) GOVERNMENT RELATIONS HUMAS YAYASAN TARUNA MANDIRI PEKANBARU DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN ARHANUD-13 PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (876kB) |
Abstract
Penelitian ini dilaksanakan pada SMK Taruna Pekanbaru yang terletak di Jalan. Rajawali Sakti No. 90, Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan Pekanbaru, dan waktu penelitian dilakukan pada bukan Mai 2021. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana humas yayasan taruna mandiri pekanbaru mempertahan hunbungan baik dengan arnaud-13 pekanbaru.. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kegiatan humas dan cara humas menjalankan kegiatan government relations dengan arhanud-13 pekanbaru sehingga tercapainya hubungan baik antara keduanya.Government relations yang dilakukan humas adalah selalu menjaga silaturahmi dan selalu melakukan komunikais dengan baik Hasil penelitian ini menunjukan bahwa dengan terjalinya government relations dengan baik sehingga dapat mempertahankan yayasan taruna mandiri pekanbaru di dunia persaingan pendidikan pada saat ini. Dengan adanya kerjasama yang baik sehingga dapat menguntungkan bagi yayasan taruna mandiri pekanbaru dan juga bagi pihak yang juga ikut andil di dalam yayasan taruna pekanbaru. Salah satunya dapat menjadikan siswa-siswi menjadi anak bangsa yang mandiri, disiplin sehingga menjadi calon pemimpin dan penerus bangsa yang berdasarkan cinta negara dan patriotisme
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Government Relations Humas Dalam Mempertahankan Hubungan Baik |
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | fdk - |
Date Deposited: | 04 Aug 2021 00:51 |
Last Modified: | 04 Aug 2021 00:51 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/53028 |
Actions (login required)
View Item |