VEBY ADHELIA, - (2021) SISTEM PELAYANAN ANGKASA MART 1 PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KOTA PEKANBARU. Laporan thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
|
Text
BAB III.pdf Download (435kB) | Preview |
|
Text (BAB III)
TUGAS AKHIR VEBY ADHELIA KECUALI BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK SISTEM PELAYANAN ANGKASA MART 1 PADA MASA PANDEMI COVID -19 DI KOTA PEKANBARU Oleh: VEBY ADHELIA 01870224234 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana sistem pelayanan angkasa mart 1 pada masa pandemi covid -19 di kota pekanbaru. Sumber data yaitu data primer dengan pengamatan langsung wawancara. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Hasil penelitian dapat simpulkan bahwa Angkasa Mart selalu mengusahakan yang terbaik untuk kedepannya dan berusaha bekerja sama dengan produsen masker dan hand sanitizer untuk mendapatkan potongan harga bagi penyediaan masker dan hand sanitizer, mereka akan memantau selalu pengunjung yang masuk dengan menempatkan satu orang karyawan didepan pintu masuk. Kata Kunci: Sistem Pelayanan
Item Type: | Thesis (Laporan) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum > 001 Ilmu Pengetahuan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen Perusahaan |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 03 Aug 2021 04:25 |
Last Modified: | 03 Aug 2021 04:25 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/52916 |
Actions (login required)
View Item |