Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH BRAND POSITIONING, BRAND EQUITY DAN PRODUCT QUALITY PERCEPTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ELEKTRONIK LEMARI ES SHARP PADA MASYARAKAT DI KELURAHAN DELIMA KECAMATAN TAMPAN KOTA PEKANBARU

RISKA SANIA, - (2021) PENGARUH BRAND POSITIONING, BRAND EQUITY DAN PRODUCT QUALITY PERCEPTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ELEKTRONIK LEMARI ES SHARP PADA MASYARAKAT DI KELURAHAN DELIMA KECAMATAN TAMPAN KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (832kB)
[img]
Preview
Text
GABUNGAN TANPA BAB V.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PENGARUH BRAND POSITIONING, BRAND EQUITY DAN PRODUCT QUALITY PERCEPTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ELEKTRONIK LEMARI ES SHARP PADA MASYARAKAT DI KELURAHAN DELIMA KECAMATAN TAMPAN KOTA PEKANBARU RISKA SANIA 11970125369 Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui manakah diantara variabel Brand Positioning, Brand Equity dan Product Quality Perception paling kuat mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Elektronik Lemari Es Sharp pada masyarakat kelurahan Delima kecamatan Tampan kota Pekanbaru. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 96 responden dengan menggunakan metode Purposive Sampling dengan kriteria yaitu Masyarakat kelurahan delima,laki-laki dan perempuanusia 25-55 tahun. Analisis data menggunakan regresi linier berganda.Dari hasil Uji t variabel Brand Positioning, Brand Equity dan Product Quality Perception secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dengan menggunakan Uji f variabel Brand Positioning, Brand Equity dan Product Quality Perception berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian.Sedangkan hasil koefisien determinasi memberikan kontribusi terhadap peningkatan Keputusan Pembelian sebesar 54,5% dan sisanya 45,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci : Brand Positioning, Brand Equity,Product Quality Perception dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 03 Aug 2021 04:07
Last Modified: 03 Aug 2021 04:08
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/52896

Actions (login required)

View Item View Item