Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

EFEKTIVITAS PENERIMAAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN SELAMA PANDEMI COVID-19 DI KANTOR BADAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH (BPKAD) KABUPATEN PELALAWAN

WAHIDI ROBI IHKSAN, - (2021) EFEKTIVITAS PENERIMAAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN SELAMA PANDEMI COVID-19 DI KANTOR BADAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH (BPKAD) KABUPATEN PELALAWAN. Laporan thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN TUGAS AKHIR KECUALI BAB III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB III)
BAB III PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK EFEKTIVITAS PENERIMAAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN SELAMA PANDEMI COVID-19 DI KANTOR BADAN PENGELOAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH (BPKAD) KABUPATEN PELALAWAN. Oleh: WAHIDI ROBI IHKSAN Penelitian ini penulis laksanakan di Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten pelalawan yang berlangsung pada bulan Maret s/d Juni 2021. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui tingkat efektivitas penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan pada saat pandemi Covid-19. Pajak Bumi dan Bangunan merupakan salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Pelalawan yang memberikan kontribusi yang cukup besar bagi pembiayaan Pemerintahan serta pembangunan daerah Kabupaten Pelalawan. Untuk medapatkan data dan informasi maka dalam penelitian ini diselesaikan dengan metode pengumpulan data, Penulis melakukan wawancara, observasi, dan analisis data. Data primer Penulis peroleh dari pegawai Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Pelalawan, sedangkan data sekundernya diperoleh dari buku-buku, literatur, jurnal, peraturan perundang-undangan, serta sumber lainnya yang berkaitan dengan permaslahan penelitian. Prosedur pemungutan Pajak Bumi dan Bangunan di Kantor Badan pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Pelalawan sudah cukup bagus karena dalam kegiatannya melibatkan berbagai bagian sehingga terjalin suatu kerjasama yang saling mengoreksi satu sama lainnya sehingga dapat megurangi adanya kesalahan yang tidak di inginkan yang mungkin terjadi. Kata Kunci: “Efektivitas, Pajak Bumi dan Bangunan, Covid-19”

Item Type: Thesis (Laporan)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 336.2 Pajak dan Perpajakan
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Perpajakan
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 30 Jul 2021 04:41
Last Modified: 30 Jul 2021 04:42
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/52706

Actions (login required)

View Item View Item