Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PRESEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOSERBA INDRAKO TALUK KUANTAN KABUPATEN KUANTAN SINGINGI

Ervan Angga Saputra, Ervan (2021) PENGARUH PRESEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOSERBA INDRAKO TALUK KUANTAN KABUPATEN KUANTAN SINGINGI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (586kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada konsumen yang berbelanja di Toserba Indrako Taluk Kuantan, ada pun tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Harga, Keragaman Produk dan Lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toserba Indrako Taluk kuantan di Kabupaten Kuantan Singingi. Sedangkan untuk pengambilan sampel menggunakan metode Sampling Aksidential, yaitu mengambil sampel pada konsumen yang berbelanja di Toserba Indrako Taluk Kuantan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 Responden.. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode regresi linear berganda. Berdasarkan hasil uji secara simultan dapat diketahui bahwa variable Persepsi Harga, Keragaman Produk dan Lokasi secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toserba Indrako Taluk Kuantan. Kemudian uji secara parsial, dari pengujian ini dapat diketahui bahwa Variabel Persepsi Harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, variable Keragaman Produk juga mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toserba Indrako Taluk Kuantan, dan variable Lokasi juga mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toserba Indrako Taluk Kuantan. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Persepsi Harga, Keragaman Produk dan ,Lokasi memberikan kontribusi terhadap peningkatan keputusan pembelian konsumen pada Toserba Indrako Taluk Kuantan sebesar 51,2% sedangkan sisanya sebesar 48,2 % dipengaruhi oleh variable lain seperti promosi, suasana toko dan lainnya

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Keragaman Produk, Lokasi, Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 28 Jul 2021 07:24
Last Modified: 28 Jul 2021 07:25
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/52272

Actions (login required)

View Item View Item