JERI PRASETIO, - (2021) PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN MINIMARKET AMIFA PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
|
Text
FILE LENGKAP KECUALI HASIL PENELITIAN (BAB V).pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
FILE HASIL PENELITIAN (BAB V).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (669kB) |
Abstract
JERI PRASETIO (2021) : PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN MINIMARKET AMIFA PEKANBARU Tujuan di dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Price Discount dan In-store Display terhadap Impulse Buying. Adapun populasi didalam penelitian ini adalah konsumen Minimarket Amifa Pekanbaru. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 orang responden Data yang digunakan adalah data primer. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linear berganda. Hasil uji penelitian secara parsial menunjukkan bahwa variabel Price Discount dan In-store Display berpengaruh secara signifikan terhadap Impulse Buying. Besar pengaruh Price Discount dan In-store Display terhadap Impulse Buying pada konsumen Minimarket Amifa Pekanbaru ditunjukkan dengan koefisien determinasi sebesar 0,745. Hal ini menunjukkan bahwa 74,5% Impulse Buying di pengaruhi Price Discount dan In-store Display dan sişanya sebesar 0,255 atau 25,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak đigunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Price Discount, In-store Display Dan Impulse Buying.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 27 Jul 2021 08:17 |
Last Modified: | 27 Jul 2021 08:17 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/52187 |
Actions (login required)
View Item |