Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

KUALITAS PELAYANAN JASA PADA PT. PERINTIS PERLINDUNGAN INSTALASI LISTRIK NASIONAL KECAMATAN SUKAJADI KOTA PEKANBARU

DEVINA PRAMESWARI RUSENO, - (2021) KUALITAS PELAYANAN JASA PADA PT. PERINTIS PERLINDUNGAN INSTALASI LISTRIK NASIONAL KECAMATAN SUKAJADI KOTA PEKANBARU. Laporan thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
TUGAS AKHR LENGKAP KECUALI BAB III TINJAUAN TEORI DAN PRAKTEK.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB III TNJAUAN TEORI DAN PRAKTEK)
BAB III TNJAUAN TEORI DAN PRAKTEK.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (902kB)

Abstract

Kualitas pelayanan sebagai seberapa jauh perbedaan antara kenyataan dan harapan pelanggan atas layanan yang mereka terima, jika kenyataan melebihi dari yang diharapkan maka layanan dapat dikatakan berkualitas dan sebailknya. Agar dapat meningkatkan pelayanan kepada konsumen dalam hal pengurusan SLO, maka diperlukan sebuah cara yang dapat mempercepat proses tersebut yaitu dengan menerapkan sebuah sistem yang berbasiskan internet. PT. Perintis Perlindungan Instalasi Listrik merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa ketenega lisrikan yang menerbitkan sertifikat laik operasi (SLO). Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Kata kunci : Kualitas pelayanan, Jasa

Item Type: Thesis (Laporan)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen Perusahaan
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 22 Jul 2021 07:09
Last Modified: 22 Jul 2021 07:09
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/52082

Actions (login required)

View Item View Item