DEVINA PRAMESWARI RUSENO, - (2021) KUALITAS PELAYANAN JASA PADA PT. PERINTIS PERLINDUNGAN INSTALASI LISTRIK NASIONAL KECAMATAN SUKAJADI KOTA PEKANBARU. Laporan thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
|
Text
TUGAS AKHR LENGKAP KECUALI BAB III TINJAUAN TEORI DAN PRAKTEK.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (BAB III TNJAUAN TEORI DAN PRAKTEK)
BAB III TNJAUAN TEORI DAN PRAKTEK.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (902kB) |
Abstract
Kualitas pelayanan sebagai seberapa jauh perbedaan antara kenyataan dan harapan pelanggan atas layanan yang mereka terima, jika kenyataan melebihi dari yang diharapkan maka layanan dapat dikatakan berkualitas dan sebailknya. Agar dapat meningkatkan pelayanan kepada konsumen dalam hal pengurusan SLO, maka diperlukan sebuah cara yang dapat mempercepat proses tersebut yaitu dengan menerapkan sebuah sistem yang berbasiskan internet. PT. Perintis Perlindungan Instalasi Listrik merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa ketenega lisrikan yang menerbitkan sertifikat laik operasi (SLO). Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Kata kunci : Kualitas pelayanan, Jasa
Item Type: | Thesis (Laporan) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen Perusahaan |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 22 Jul 2021 07:09 |
Last Modified: | 22 Jul 2021 07:09 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/52082 |
Actions (login required)
View Item |