Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Peran Wanita Karir Single Moms dalam Memenuhi Kebutuhan Keluarga Di Desa Parumpung, Kenagarian Koto Baru Simalanggang, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat

Cica Wahyuni Saputri, Cica (2021) Peran Wanita Karir Single Moms dalam Memenuhi Kebutuhan Keluarga Di Desa Parumpung, Kenagarian Koto Baru Simalanggang, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (399kB)

Abstract

Wanita karir Single moms merupakan ibu tunggal yang memenuhi kebutuhan keluarga sendiri dengan bekerja. Single moms memenuhi kebutuhan Fisiologis, kebutuhan rasa aman, kebutuhan kasih sayang, kebutuhan penghargaan, dan juga kebutuhan aktualisasi diri, dengan melihat latar belakang masalah tersebut rumusan masalah yang diajukan peneliti adalah bagaimana Peran Wanita Karir Single Moms Dalam Memenuhi Kebutuhan Keluarga Di Desa Perumpung, Kenagarian Koto Baru Simalanggang, Kabupaten Lima Puluh Kota, Kecamatan Payakumbuh, Sumatera Barat. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui peran wanita karir single moms dalam memenuhi kebutuhan keluarga. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif, yaitu penelitian yang menghasilkan data berupa kata-kata tertulis dari orang-orang dan perilaku yang dapat diamati. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah wanita karir single moms mendapatkan haknya sebagai seorang ibu yaitu kasih sayang dari keluarga dan juga memenuhi kewajiban sebagai seorang Ibu dan juga sebagai seorang Ayah, single moms juga mampu memenuhi kebutuhan keluarga. Dibuktikan dari hasil wawancara dengan wanita karir single moms yang memenuhi kebutuhan Fisiologis, kebutuhan rasa aman, kebutuhan kasih sayang, kebutuhan penghargaan, dan juga kebutuhan aktualisasi diri.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Peran, Wanita Karir, Single moms, Kebutuhan
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan Konseling Islam
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 13 Jul 2021 02:35
Last Modified: 13 Jul 2021 02:35
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/51336

Actions (login required)

View Item View Item