Muhammad Ilfandi, Ilfandi (2021) Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Jumlah Tamu Hotel Royal Asnof. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (318kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi marketing public relations dalam meningkatkan jumlah tamu hotel royal asnof. Teori yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teori Three Ways Strategy yang dikemukakan oleh Thomas L. Harris. Three Ways Strategy tersebut terdiri dari Pull Strategy (menarik), Push Strategy (mendorong) dan Pass Strategy (membujuk) dalam kegiatan marketing Public Relations.Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif, dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa marketing public relations dalam meningkatkan jumlah tamu di hotel royal asnof memiliki beberapa bentuk strategi seperti menjaga kepercayaan tamu, memberikan pelayanan yang terbaik, serta mensponsori event kegiatan masyarakat. Dari langkah tersebut dilakukan analisa data dengan menggunakan model analisa interaktif yang dikembangkan oleh Miles dan Huberman meliputi proses pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi, Marketing Public Relations, Tamu, Hotel Royal Asnof |
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | fdk - |
Date Deposited: | 13 Jul 2021 01:19 |
Last Modified: | 13 Jul 2021 01:19 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/50850 |
Actions (login required)
View Item |