Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Jumlah Tamu Hotel Royal Asnof

Muhammad Ilfandi, Ilfandi (2021) Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Jumlah Tamu Hotel Royal Asnof. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (318kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi marketing public relations dalam meningkatkan jumlah tamu hotel royal asnof. Teori yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teori Three Ways Strategy yang dikemukakan oleh Thomas L. Harris. Three Ways Strategy tersebut terdiri dari Pull Strategy (menarik), Push Strategy (mendorong) dan Pass Strategy (membujuk) dalam kegiatan marketing Public Relations.Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif, dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa marketing public relations dalam meningkatkan jumlah tamu di hotel royal asnof memiliki beberapa bentuk strategi seperti menjaga kepercayaan tamu, memberikan pelayanan yang terbaik, serta mensponsori event kegiatan masyarakat. Dari langkah tersebut dilakukan analisa data dengan menggunakan model analisa interaktif yang dikembangkan oleh Miles dan Huberman meliputi proses pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategi, Marketing Public Relations, Tamu, Hotel Royal Asnof
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 13 Jul 2021 01:19
Last Modified: 13 Jul 2021 01:19
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/50850

Actions (login required)

View Item View Item