Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. BANK BRI KAS PEMBANTU DESA BUKIT LEMBAH SUBUR UKUI KABUPATEN PELALAWAN

Yunis Naeni Riauwati (2014) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. BANK BRI KAS PEMBANTU DESA BUKIT LEMBAH SUBUR UKUI KABUPATEN PELALAWAN. Skripsi thesis, Universitas Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
fm.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB I(1).pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. BAB II(1).pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB III(1).pdf

Download (65kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB IV(2).pdf

Download (44kB) | Preview
[img] Text
13. BAB V(1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[img]
Preview
Text
14. BAB VI(1).pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
em.pdf

Download (10kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada PT. Bank BRI Kas Pembantu Desa Bukit Lembah Subur Ukui, Kabupaten Pelalawan yang berlangsung pada bulan Mei 2014 hingga bulan September 2014. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh secara simultan (secara bersama-sama) yaitu pengaruh kepuasan pelanggan terhadap tangible, reabily, responsiveness, assurance, dan empaty pada PT. Bank BRI kas Pembantu Desa Bukit Lembah Subur Ukui, Kabupaten Pelalawan. Dan untuk mengetahui secara parsial (pengukuran antara dua variabel) pengaruh kepuasan pelanggan terhadap tangible, reabily, responsiveness, assurance dan empaty pada PT. Bank BRI Kas Pembantu Desa Bukit Lembah Subur Ukui, Kabupaten. Dalam penelitian ini yang menjadi populasi adalah seluruh nasabah PT. Bank BRI Kas Pembantu Desa Bukit Lembah Subur Ukui, Kabupaten Pelalawan. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan variabel tangible, reabily, responsiveness, assurance, dan empaty mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan secara parsial faktor kepuasan pelanggan tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap tangible, variabel reability berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, variabel responsiveness berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, variabel assurance tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan variabel empaty berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Kata kunci: Tangible (X1), Reability (X2), Respon

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 657 Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 20 May 2016 15:45
Last Modified: 20 May 2016 15:45
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/5061

Actions (login required)

View Item View Item