Yunis Naeni Riauwati (2014) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. BANK BRI KAS PEMBANTU DESA BUKIT LEMBAH SUBUR UKUI KABUPATEN PELALAWAN. Skripsi thesis, Universitas Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
fm.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB I(1).pdf Download (33kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB II(1).pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB III(1).pdf Download (65kB) | Preview |
|
|
Text
12. BAB IV(2).pdf Download (44kB) | Preview |
|
Text
13. BAB V(1).pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) |
||
|
Text
14. BAB VI(1).pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text
em.pdf Download (10kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada PT. Bank BRI Kas Pembantu Desa Bukit Lembah Subur Ukui, Kabupaten Pelalawan yang berlangsung pada bulan Mei 2014 hingga bulan September 2014. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh secara simultan (secara bersama-sama) yaitu pengaruh kepuasan pelanggan terhadap tangible, reabily, responsiveness, assurance, dan empaty pada PT. Bank BRI kas Pembantu Desa Bukit Lembah Subur Ukui, Kabupaten Pelalawan. Dan untuk mengetahui secara parsial (pengukuran antara dua variabel) pengaruh kepuasan pelanggan terhadap tangible, reabily, responsiveness, assurance dan empaty pada PT. Bank BRI Kas Pembantu Desa Bukit Lembah Subur Ukui, Kabupaten. Dalam penelitian ini yang menjadi populasi adalah seluruh nasabah PT. Bank BRI Kas Pembantu Desa Bukit Lembah Subur Ukui, Kabupaten Pelalawan. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan variabel tangible, reabily, responsiveness, assurance, dan empaty mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan secara parsial faktor kepuasan pelanggan tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap tangible, variabel reability berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, variabel responsiveness berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, variabel assurance tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan variabel empaty berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Kata kunci: Tangible (X1), Reability (X2), Respon
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 657 Akuntansi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi |
Depositing User: | eva sartika |
Date Deposited: | 20 May 2016 15:45 |
Last Modified: | 20 May 2016 15:45 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/5061 |
Actions (login required)
View Item |