Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STRATEGI CUSTOMER RELATIONS HONDA ARISTA SUDIRMAN DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN

Nadia Muthi Nabila, - (2021) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS HONDA ARISTA SUDIRMAN DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI NADIA MUTHI NABILA.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Nama : Nadia Muthi Nabila Jurusan : Ilmu Komunikasi Judul : Strategi Customer Relations Honda Arista Sudirman dalam Membangun Hubungan Baik Dengan Pelanggan Membangun hubungan baik dengan pelanggan merupakan kiat-kiat untuk sukses bagi setiap perusahaan, dalam proses membina hubungan baik dengan pelanggan penting unuk memperhatikan pelanggan dan mengetahui keuntungan jangka panjang yang potensial jika hubungan baik terpelihara dengan baik. Dibutuhkan semua peran dari struktur organisasi perusahaan dalam membangun hubungan baik dengan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi Customer Relations Honda Arista Sudirman dalam Membangun Hubungan Baik Dengan Pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa dari keempat Strategi Model Customer relationship Management yang dikemukakan oleh Peppers dan Rogers, Honda Arista Sudirman menggunakan seluruh straterginya yaitu Identifications of Customers (Identifikasi pelanggan) seperti meminta data diri pelanggan, Differentiatte Customers (Diferensiasi pelanggan) seperti mengelompokkan persamaan yang dimiliki pelanggan, Interact With Customers (Interaksi dengan pelanggan) seperti mengadakan showroom event, Customize some Aspects (Penyesuaian beberapa aspek) Seperti mendekorasi showroom saat hari-hari besar. Kata Kunci: Strategi Customer Relations, Hubungan Baik, Pelanggan, Honda Arista Sudirman

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 26 Jun 2021 05:18
Last Modified: 26 Jun 2021 05:18
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/49859

Actions (login required)

View Item View Item