Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

THE IMPLEMENTATION OF REWARDS AND PUNISHMENTS FOR STUDENTS’ MOTIVATION IN ENGLISH LEARNING AT JUNIOR HIGH SCHOOL KEMALA BHAYANGKARI 1 PEKANBARU

Prasticha Putri Wardani, - (2020) THE IMPLEMENTATION OF REWARDS AND PUNISHMENTS FOR STUDENTS’ MOTIVATION IN ENGLISH LEARNING AT JUNIOR HIGH SCHOOL KEMALA BHAYANGKARI 1 PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
CHAPTER IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (704kB)
[img]
Preview
Text
THESIS PRASTICHA PUTRI WARDANI.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Prasticha Putri Wardani, (2018): Penggunaan Hadiah dan Hukuman Terhadap Motivasi Siswa dalam Belajar Bahasa Inggris di SMP Kemala Bhayangkai 1 Pekanbaru. Objek utama pada penelitian ini adalah untuk menemukan penggunaan dari hadiah dan hukuman serta respon dari siswa tentang hadiah dan hukuman yang diberikan oleh guru Bahasa Inggris. Selain itu, masalah utama pada penelitian ini adalah untuk mencari tahu alasan mengapa hadiah dan hukuman yang diberikan oleh guru Bahasa Inggris tidak memberikan dampak pada motivasi siswa dalam belajar Bahasa Inggris. Penelitian ini dilakukan di SMP Kemala Bhayangkai 1 Pekanbaru. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Peneliti menggunakan observasi dan wawancara untuk mendapatkan data, yang mana pada observasi peneliti mengobservasi dengan menggunakan natural observasi dan pada wawancara, peneliti menggunakan diskusi focus grup yang dibagi menjadi lima grup dua peserta. Populasi dari penelitian ini adalah semua siswa tahun kedua dari SMP Kemala Bhayangkai 1 Pekanbaru. Sampel dari penelitian ini terdiri dari 10 siswa dan menggunakan tekhnik purposive sampling, (3 siswa) dari kelas VIII.1, (3 siswa) dari kelas VIII.2 dan (4 siswa) dari kelas VIII.3. peneliti mengambil sampel berdasarkan nilai siswa untuk mendapatkan hadiah dan hukuman di dalam kelas. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa para siswa menjadi kurang tertarik dengan pelajaran Bahasa Inggris di karenakan sikap dari guru Bahasa Inggris itu sendiri dan para siswa merasa bahwa motivasi belajar mereka bisa meningkat jika guru Bahasa Inggris menggunakan hadiah dari pada hukuman. Penggunaan dari hadiah dan hukuman tidak seimbang di SMP Kemala Bhayangkai 1 Pekanbaru. Kata kunci: Hadiah, Hukuman, Motivasi, Belajar Bahasa Inggris.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 30 Jun 2021 02:53
Last Modified: 30 Jun 2021 02:54
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/49831

Actions (login required)

View Item View Item