Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN ONLINE AKADEMIK FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU MENGGUNAKAN METODE KANO

Adilla Try Almi, - (2021) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN ONLINE AKADEMIK FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU MENGGUNAKAN METODE KANO. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

This is the latest version of this item.

[img] Text (kecuali bab 456)
Laporan lengkap kecuali bab 4,5,6.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
bab 4,5,6.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Untuk mengurangi interaksi dan penyebaran Covid-19, sistem pelayanan di Akademik Fakultas Sains dan Teknologi, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau wajib dilakukan secara online. Kualitas Pelayanan yang diberikan oleh akademik Fakultas Sains dan Teknologi belum berjalan secara efektif dan efisian sehingga perlunya pengkajian untuk melihat kepuasan mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi terhadap pelayaan online akademik dan atribut layanan apa yang perlu mendapat prioritas perbaikan dalam upaya rekomendasi perbaikan kedepannya. Pengkajian yang dilakukan dalam penelitan ini menggunkan metode Servqual dan metode Kano. Metode Servqual merupakan suatu cara instrument untuk melakukan pengukuran kualitas jasa yang terhadap sektor-sektor jasa dan Metode Kano adalah metode yang bertujuan mengkategorikan atribut-atribut produk maupun jasa berdasarkan seberapa baik produk atau jasa tersebut mampu memuaskan pengguna. Hasil penelitian yang di dapatkan bahwa data atribut pelayanan akademik FST yang terdiri dari 20 pernyataan dinyatakan valid dan reliable dan untuk hasil kualitas pelayanan dengan menggunakan integrasi metode servqual dan model kano didapatkan 20 atribut pelayanan dengan 5 dimensi kualitas pelayanan belum dapat memuaskan kepuasan Pelanggang terhadap mahasiswa FST karena nilai kepuasan dari ke lima dimensi tersebut kecil dari satu (Q < 1) maka dari itu di perlukannya rancangan rekomendasi perbaikan terhadap pelayanan akademik FST.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri
Depositing User: fsains -
Date Deposited: 29 Jun 2021 02:04
Last Modified: 29 Jun 2021 02:04
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/49759

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item