Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

IMPLEMENTASI STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) HAJI DAN UMRAH DI PT. MUHIBBAH TOUR & TRAVEL

Indra Parniza, - (2021) IMPLEMENTASI STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) HAJI DAN UMRAH DI PT. MUHIBBAH TOUR & TRAVEL. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Indra Parniza NIM : 11644100954 Judul Skripsi : Implementasi Strategi Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Haji dan Umrah di PT. Muhibbah Tour & Travel Sesuai dengan Latar belakang dalam penelitian saya bahwasanya Seiring dengan meningkatnya kemampuan ekonomi di Indonesia, jumlah jamaah haji Indonesia dari waktu ke waktu mengalami peningkatan. Jumlah jamaah selalu bertambah setiap tahun, baik ketika di berangkatkan dengan menggunakan kapal laut maupun pesawat terbang. Banyak motif muslim Indonesia melaksanakan ibadah haji, diantaranya untuk meningkatkan amal kebaikan, menjadi teladan kepada masyarakat, memperoleh status sosial. Hal ini dikemukakan oleh Direktorat Jendral (Dirjen) Penyelenggara Haji dan Umrah Kementrian Agama (Kemenag), Anggito Abimanyu didalam berita online, tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi PT. MUHIBBAH Tour & Travel terhadap pemasaran produk haji dan umrah sesuai tujuh bauran pemasaran (Marketing Mix), penelitian ini mengunakan metode deskriktif kualitatif, Hasil Penelitian Adalah Di PT.Muhibbah tour&travel mempunyai 4 elemen bauran pemasaran diantaranya strategi produk, strategi harga, strategi tempat, strategi promosi. Strategi yang paling banyak diminati oleh konsumen di PT. Muhibbah ini adalah strategi produk,karna penjualan personal memungkinkan terjadinya umpan balik secara langsung dan lebih tepat karna dari dampak presentasi penjualan yang dilakukan dapat dinilai dari reaksi calon pembeli atau pelanggan. Keyword : Implmentasi, Marketing MIX, Bauran.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 10 Jun 2021 08:25
Last Modified: 10 Jun 2021 08:25
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/49494

Actions (login required)

View Item View Item