ARI PUTRA UTAMA, ARI (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, WORD OF MOUTH DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PONDOK SATE OCU IMAN DI KECAMATAN KAMPAR KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
SKRIPSI Ari Putra Utama.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (545kB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, WORD OF MOUTH DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PONDOK SATE OCU IMAN DI KECAMATAN KAMPAR KABUPATEN KAMPAR OLEH: ARI PUTRA UTAMA NIM. 11571105614 Adapun tujuan yang diharapkan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas produk, harga, word of mouth dan tempat secara simultan mempengaruhi keputusan pembelian pada Pondok Sate Ocu Iman di Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar. Penelitian ini dilakukan di Pondok Sate Ocu Iman yang beralamat di Jl. Raya Pekanbaru-Bangkinang. Desa Penyasawan. Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Riau. Populasi dalam penelitian ini adalah para pembeli produk Pondok Sate Ocu Iman yang tidak diketahui. Berdasarkan perhitungan, maka sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 orang. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan diperoleh kesimpulan: 1) Produk memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai t sebesar 4.308 dan nilai signifikansi yang dihasilkan sebesar 0,000 berada di bawah 0,05, maka hipotesis dalam penelitian ini diterima. 2) Harga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai t sebesar -0.405 dan nilai signifikansi yang dihasilkan sebesar 0.687 berada di atas 0,05, maka hipotesis dalam penelitian ini ditolak. 3) WOM memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai t sebesar 4.163 dan nilai signifikansi yang dihasilkan sebesar 0,000 berada di bawah 0,05, maka hipotesis dalam penelitian ini diterima. 4) Tempat memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai t sebesar 0.694 dan nilai signifikansi yang dihasilkan sebesar 0,490 berada di bawah 0,05, maka hipotesis dalam penelitian ini diterima. 5) Berdasarkan nilai F hitung sebesar 20.980 dengan signifikansi 0,000. Dengan demikian diketahui F dengan sig (0,000) < 0,05. Artinya secara simultan atau bersamaan Tempat, WOM, Harga, Produk memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Tempat, WOM, Harga, Produk, keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 24 May 2021 01:58 |
Last Modified: | 24 May 2021 01:58 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/48715 |
Actions (login required)
View Item |