Nugraha Prasetya Mulya (2014) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA PEMBUATAN KARTU TANDA PENDUDUK (KTP) DI KECAMATAN KARIMUN KABUPATEN KARIMUN. Skripsi thesis, Universitas Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
fm.pdf Download (247kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (49kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (60kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (29kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (52kB) | Preview |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (169kB) |
||
|
Text
BAB VI.pdf Download (23kB) | Preview |
|
|
Text
em.pdf Download (10kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di kantor Camat Karimun Kabupaten Karimun, Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini Bagaimanakah kualitas pelayanan Pada Pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) di Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun.. kemudian tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan Pada Pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) di Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun.Teknik pengumpulan data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah teknik observasi, queisioner, dan wawancara. Kemudian teknik analisa data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode deskriptif kuantitatif yaitu suatu teknik analisa data dengan cara menggambarkan fenomena keadaan yang ditemui dilapangan. Dengan metode ini penulis memaparkan dan menguraikan kata-kata yang didapat, dimana selanjutnya penulis menganalisa dan menginterpretasikan data dan dihubungkan dengan teori kemudian mengambil kesimpulan dan saran. Dalam penelitian ini, Kualitas pelayanan pada pembuatan kartu tanda penduduk di Kecamatan Karimun kabupaten Karimun dilihat dari dari adanya Prinsip Pelayanan Publik, Standar Pelayanan Publik, tingkat kepuasan masyarakat dan pengawasan penyelenggaraan pelayanan publik.. dari hasil pengukuran terhadap masing-masing sub indikator penelitian yang dilakukan, maka dapat dinyatakan bahwa Kualitas Pelayanan Pada Pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Di Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun terlaksana dalam kategori cukup baik. Keyword : Pelayanan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara |
Depositing User: | eva sartika |
Date Deposited: | 12 May 2016 01:29 |
Last Modified: | 12 May 2016 01:29 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4760 |
Actions (login required)
View Item |