Tri Rahayu, Ayu (2021) Sistem Pelayanan Umrah PT. Muhibbah Mulia Wisata Tour dan Travel di Kota Pekanbaru. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (214kB) |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh meningkatnya minat masyarakat untuk melaksanakan ibadah umrah, sehingga semakin meningkat pula persaingan dalam sektor bisnis penyedia jasa perjalanan haji dan umrah terutama ibadah umrah. Hal ini menuntut perusahaan penyedia jasa perjalanan umrah tersebut untuk meningkatkan sistem pelayanan yang lebih baik dari kompetitornya untuk memenangkan persaingan dalam menarik minat calon jamaah. Penelitian ini dilaksanakan di PT. Muhibbah Mulia Wisata Tour dan Travel. Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana sistem pelayanan umrah pada PT. Muhibbah Mulia Wisata Tour dan Travel dalam menarik dan meningkatkan calon jamaah. Data dikumpulkan melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi serta analisis kualitatif. Berdasarkan hasil penelitian diatas, dapat disimpulkan bahwa sistem pelayanan umrah yang diberikan PT. Muhibbah Mulia Wisata Tour dan Travel berupa administrasi, akomodasi, konsumsi, transportasi, pembinaan, dan perlindungan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sistem Pelayanan |
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah |
Depositing User: | fdk - |
Date Deposited: | 25 Feb 2021 15:23 |
Last Modified: | 25 Feb 2021 15:23 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/46687 |
Actions (login required)
View Item |