M.Azwar Hadi, - (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OUD TEA GAHARU PADA CV.GAHARU PLAZA INDONESIA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Text (BAB IV)
File Hasil Penelitian ( Bab IV dan atau Bab V).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (361kB) |
||
|
Text
File lengkap sampai lampiran kecuali hasil penelitian ( Bab IV dan atau Bab V).pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OUD TEA GAHARU PADA CV.GAHARU PLAZA INDONESIA PEKANBARU M.AZWAR HARDI 11371103379 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian Oud Tea pda CV.Gaharu Plaza Indonesia Pekanbaru baik secara parsial maupun simultan. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu metode slovin yaitu sampel diambil berdasarkan rumus slovin sehingga di dapat jumlah sampel sebanyak 78 responden yang pernah berbelanja produk Oud Tea Gaharu pada CV.Gaharu Plaza Pekanbaru. Penelitian ini menggunakan teknik Simple Random Sampling dimana dalam pengambilan sampel dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi itu. Data Responden dalam penelitian ini dideskriptifkan berdasarkan jenis kelamin, usia, dan tingkat pendidikan. Untuk mengumpulkan data menggunakan wawancara dan kusioner. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis analisis regresi linear berganda dengan persamaan Y = 19,440 + -0,244X1 + 0,210X2 + 0,177X3 + e. Hasil uji f menunjukkan variabel harga, kualitas produk dan citra merek berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian oud tea gaharu pada CV.Gaharu Plaza Indonesia Pekanbaru. Selanjutnya besar pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian diketahui dengan melihat nilai R square sebesar 0,675atau 67,5% berarti terdapat hubungan antara harga, kualitas produk dan citra merek sebesar 67,5%. Sementara nilai R Square sebesar 0,546 atau 54,6% berarti harga, kualitas produk dan citra merek mempengaruhi keputusan pembelian Oud Tea Gaharu pada CV.Plaza Gaharu Indonesia sebesar 54,6% dan sisanya 45,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Keyword: Harga, Kualitas Produk, Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 24 Feb 2021 04:08 |
Last Modified: | 24 Feb 2021 04:08 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/46262 |
Actions (login required)
View Item |