Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

EVALUASI PELAKSANAAN PROGRAM DESA MAJU INHIL JAYA (DMIJ ) DESA SUNGAI DUSUN KECAMATAN BATANG TUAKA KABUPATEN INDRAGIRI HILIR

ADITYA IRFANY, - (2021) EVALUASI PELAKSANAAN PROGRAM DESA MAJU INHIL JAYA (DMIJ ) DESA SUNGAI DUSUN KECAMATAN BATANG TUAKA KABUPATEN INDRAGIRI HILIR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (382kB)

Abstract

ABSTRAK EVALUASI PELAKSANAAN PROGRAM DESA MAJU INHIL JAYA (DMIJ) DESA SUNGAI DUSUN KECAMATAN BATANG TUAKA KABUPATEN INDRAGIRI HILIR Oleh : Oleh : Aditya Irfany 11675101504 Penelitian ini dilaksanakan pada Desa Sungai Dusun Kecamatan Batang Tuaka Kabupeten Indragiri Hilir. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hasil evaluasi pelaksanaan program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) di desa Sungai Dusun Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Indragiri Hilir. Penulis melakukan penelitian dengan menggunakan metode kualitatif. Sumber data yang diperoleh dalam bentuk data primer dan data sekunder. Adapun informan dalam penelitian ini sebanyak 12 orang. Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode yang bersifat deskriptif kualitatif. Instrumen dari penelitian ini adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi guna mendapatkan data berupa hasil evaluasi pelaksanaan program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) di desa Sungai Dusun Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Indragiri Hilir. Hasil dari penelitian ini adalah berdasarkan hasil dari evaluasi tentang program DMIJ ( Desa Maju Inhil Jaya ) Plus Desa Sungai Dusun Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Indragiri Hilir dari tahun 2104 -2019 yang telah dijalankan, diperoleh kepuasasan masyarakat dengan adanya program DMIJ Plus ini yang diadakan di Desa Sungai Dusun, ditandai dengan dibangunnya sarana dan prasarasana untuk mendukung kebutuhan masyarakat dan menunjang kehidupan serta telah membantu meringankan beberapa kegiatan sehari-hari masyarakat setempat. Akan tetapi masih terdapat kekurangan maupun ketidaksempurnaan dari hasil yang diharapkan, yaitu masih adanya beberapa titik yang belum tersentuh oleh Program DMIJ Plus, salah satunya adalah di parit sialang di salah satu Dusun. Kata Kunci : Desa, Pembangunan, Evaluasi Program, Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 23 Feb 2021 00:54
Last Modified: 23 Feb 2021 00:55
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/45689

Actions (login required)

View Item View Item