Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

KOMUNIKASI PEMASARAN PT BANK RIAU KEPRI SYARIAH PANAM DALAM MENCARI NASABAH

Alidaei Ramadana, - (2021) KOMUNIKASI PEMASARAN PT BANK RIAU KEPRI SYARIAH PANAM DALAM MENCARI NASABAH. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Alidaei Ramadana Jurusan : Ilmu Komunikasi Judul : Komunikasi Pemasaran PT. Bank Riau Kepri Syariah Panam Dalam Mencari Nasabah Komunikasi merupakan elemen yang sangat penting dalam pemasaran. Pemasaran hakekatnya adalah komunikasi yang tercipta antara produsen dengan konsumen. Diantara produsen dengan konsumen dihubungkan dengan adanya arus informasi. Sebagaimana sebuah perusahaan perbankan memasarkan suatu produk dalam meningkatakan nasabah. Penelitian ini membahas tentang komunikasi pemasaran PT Bank Riau Kepri Syariah Panam Dalam Mencari Nasabah. Adapun rumusan masalah dari penilitian adalah bagaimana komunikasi PT Bank Riau Kepri Syariah Panam dalam mencari nasabah? Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui komunikasi pemasaran PT Bank Riau Kepri Syariah Panam dalam mencari nasabah. Penelitian ini menggunakan teori TSP (targeting, segmentasi, positioning) terhadap komunikasi pemasaran PT Bank Riau Kepri Syariah Panam. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif dengan menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi untuk mengumpulkan data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran PT Bank Riau Kepri Syariah Panam dalam mencari nasabah, menggunakan komunikasi verbal dan sosial media dalam mencari nasabah dalam komunikasi verbal dengan menjemput bola, yaitu dengan kegiatan bertatap muka secara langsung, juga dengan door to door yaitu menawarkan suatu produk perusahaan lewat pintu ke pintu. Adapun komunikasi sosial media yaitu memasarkan suatu produk melalui story whatsaap pegawai, laman Instagram maupun story Instagram, juga menggunkan website perusahaan PT Bank Riau Kepri Syariah. Kata kunci : Komunikasi pemasaran, Bank Riau Kepri, Bisnis

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 19 Feb 2021 13:52
Last Modified: 19 Feb 2021 13:52
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/44956

Actions (login required)

View Item View Item