Dara Dwi Ramadhani, - (2021) Pengaruh Kepercayaan Dan Penanganan Keluhan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pembelian Online di Tokopedia (Studi Pada Masyarakat Di Kota Pekanbaru). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
|
Text
GABUNGAN TANPA BAB V.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
PEMBAHASAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (506kB) |
Abstract
ABSTRAK Pengaruh Kepercayaan Dan Penanganan Keluhan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pembelian Online di Tokopedia (Studi Pada Masyarakat Di Kota Pekanbaru) Oleh: Dara Dwi Ramadhani 11671202070 . Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Kepercayaan, dan Penanganan Keluhan berpengaruh secara parsial maupun simultan Terhadap Kepuasan Konsumen pada pembelian online Tokopedia oleh Mayarakat di Kota pekanbaru. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Masyarakat di Pekanbaru dalam pembelian online Tokopedia pada tahun 2019 dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling yang berjumlah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda menggunakan SPSS Versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada pembelian online shopee oleh mahasiswa di pekanbaru. Resiko secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada pembelian online Tokopedia oleh Masyarakat di pekanbaru. Penanganan keluhan secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada pembelian online Tokopedia oleh Masyarakat di pekanbaru. Secara simultan Kepercayaan, dan Penanganan Keluhan memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen pada pembelian online shopee oleh Masyarakat di pekanbaru. Hasil koefisien determinasi (R2 ) sebesar 0,539 ini menunjukkan variabel Kepercayaan dan Penanganan Keluhan memberikan pengaruh terhadap Kepuasan Konsumen sebesar 53,9% dan sisanya sebesar 46,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kepercayaan, penanganan keluhan dan kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 17 Feb 2021 04:18 |
Last Modified: | 17 Feb 2021 04:18 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/44288 |
Actions (login required)
View Item |