Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Persepsi Community Film Akademik Of Communication (Cofa) Terhadap Iklan Pop –Up Di Situs Youtube

Aulia Shandra, - (2021) Persepsi Community Film Akademik Of Communication (Cofa) Terhadap Iklan Pop –Up Di Situs Youtube. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Aulia Shandra Jurusan : Ilmu Komunikasi Judul : Persepsi Community Film Akademik Of Communication (Cofa) Terhadap Iklan Pop –Up Di Situs Youtube Dewasa ini, iklan sudah berkembang menjadi sistem komunikasi yang sangat penting tidak saja bagi produsen barang dan jasa tetapi juga bagi konsumen serta para pengakses soial media. Sebagai konsekuensinya pengakses internet maupun pengakses soial media bisa menjadi penyaring informasi atau bahkan menghindari iklan yang terdapat di suatu situs di internet maupun situs situs media sosial karena dinilai tidak menarik dan tidak sesuai dengan kebutuhan pengakses internet maupun pengakses soial media. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah teknik analisis statistik deskriptif dan statistik inferensial yang menggunakan rumus uji validitas, reliabilitas, regresi linier sederhana dan uji t. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa persepsi dari anggota Community Film Akademik Of Communication (COFA)terhadap Iklan Pop-Up Tiktok di situs Youtube terdapat kecenderungan yang negatif setelah menyaksikan tayangan Iklan Pop-Up Tiktok di situs Youtube dan hal ini diketahui dari pernyataan responden dengan nilai rata-rata pada variabel persepsi Community Film Akademik Of Communication (COFA) sebesar 2,28. Adapun dari hasil pembuktian melalui uji hipotesis penelitian menunjukkan bahwa dari nilai thitung dari variabel persepsi diperoleh dengan nilai 5,648 > nilai ttabel 1,699, Artinya terdapat kecenderungan yang negatif secara signifikan pada persepsi Community Film Akademik Of Communication (COFA) terhadap Iklan Pop-Up Tiktok Di Situs Youtube. Kata Kunci: Persepsi, Iklan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 17 Feb 2021 04:12
Last Modified: 17 Feb 2021 04:12
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/44283

Actions (login required)

View Item View Item