Sulastri (2014) PENGARUH PERSEPSI NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MOLTO ULTRA DI PEKANBARU Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Uin Suska Riau. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
fm.pdf Download (223kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB I.pdf Download (36kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB II.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text
12. BAB III.pdf Download (73kB) | Preview |
|
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (236kB) |
||
|
Text
14. BAB V.pdf Download (19kB) | Preview |
|
|
Text
em.pdf Download (20kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilaksanakan di Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Penelitian ini menggunakan 5 variabel independen yaitu Kualitas Produk (X1), Harga (X2), Kualitas Pelayanan (X3) Faktor Emosional (X4) kemudahan (X5) dan Kepuasan Pelanggan (Y). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah persepsi nilai pelanggan (Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Faktor Emosional dan Kemudahan) secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Molto Ultra dan untuk mengetahui variabel mana yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Molto Ultra. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dalam pengambilan sampelnya dengan jumlah 100 orang sampel. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif dan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS versi 17. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa variabel persepsi nilai pelanggan (Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Faktor Emosional dan Kemudahan) secara simultan mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dan variabel Kualitas Produk mempunyai pengaruh paling dominan terhadap kepuasan pelanggan. Dari koefisien determinasi didapat besarnya pengaruh yang ditimbulkan kelima variabel ini secara bersama-sama terhadap variabel terikatnya adalah sebesar 64,7 persen, sedangkan sisanya sebesar 35,3 persen dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti di dalam penelitian ini. Kata Kunci: Persepsi nilai pelanggan (kualitas produk, harga, kualitas pelayanan, faktor emosional, kemudahan) dan kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | eva sartika |
Date Deposited: | 04 May 2016 13:28 |
Last Modified: | 04 May 2016 13:28 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4400 |
Actions (login required)
View Item |