Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) MITRA RAKYAT RIAU

Sola Derita (2014) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) MITRA RAKYAT RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
fm.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I (fixed). sola docx.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II ZOLA.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III. sola docx.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab IV(2).pdf

Download (40kB) | Preview
[img] Text
BAB V(2).pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[img]
Preview
Text
BAB VI(2).pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
em.pdf

Download (11kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada PT. BPR Mitra Rakyat Riau dengan tujuan untuk mengetahui faktor – faktor apakah yang mempengaruhi kualitas pelayanan pada PT. BPR Mitra Rakyat Riau. Adapun sampel dalam penelitian ini adalah berjumlah 99 responden. Analisis data dalam penelitian ini adalah kantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda dan data tersebut dianalisis menggunakan program SPSS V. 16. Berdasarkan hasil analisis menggunakan program SPSS terbukti bahwa secara bersama – sama bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT. BPR Mitra Rakyat Riau. Kata Kunci : Bukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati Dan Kepuasan Nasabah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 04 May 2016 12:48
Last Modified: 04 May 2016 12:48
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4392

Actions (login required)

View Item View Item