Rohimah (2014) PENGARUH SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE) DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO PUTRA ANEKA KOMPLEK RUKO PLAZA SUKARAMAI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
fm.pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (41kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (149kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (174kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (47kB) | Preview |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (140kB) |
||
|
Text
BAB VI.pdf Download (17kB) | Preview |
|
|
Text
em.pdf Download (18kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh suasana toko (srore atmosphere) dan lokasi terhadap minat beli konsumen pada toko Putra Aneka Kompek Roko Plaza Sukaramai Pekanbaru. Suasana toko (srore atmosphere) ditinjau dari exterior, interior, dan tata letak,. Sedangkan lokasi ditinjau dari lingkungan yang ada pada lokasi toko. Pada variabel minat beli ditinjau dari Pertimbangan yang mempengaruhi minat beli konsumen.Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang datang dan berminat membeli baju pada toko Putra Aneka Pekanbaru padatahun 2014 dan sampel yang diambil dengan menggunakan metode non probability sampling dengan menggunakan rumus Slovin. Metoderiset untuk pengujian hipotesis menggunakan pola hubungan pengaruh. Sedangkan instrument kuesioner yang di gunakan sebanyak 95 responden. Setelah data terkumpul kemudian diolah dengan analisis regresi berganda menggunakan program SPSS versi 19. Kata kunci: Minat beli, Suasana Toko (store atmosphere), Lokasi Lingkungan toko.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | eva sartika |
Date Deposited: | 04 May 2016 06:19 |
Last Modified: | 04 May 2016 06:19 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4334 |
Actions (login required)
View Item |