Mutongat (2014) PENGARUH IKLAN MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK TELKOMSEL (As) (Study Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
fm.pdf Download (181kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I(2).pdf Download (18kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II(2).pdf Download (182kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III(2).pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV(2).pdf Download (12kB) | Preview |
|
Text
BAB V(2).pdf Restricted to Registered users only Download (76kB) |
||
|
Text
BAB VI(2).pdf Download (10kB) | Preview |
|
|
Text
em.pdf Download (10kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau dengan sampel berjumlah 95 orang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah iklan media televisi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Jenis data yang dipakai dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan membagikan kuesioner langsung kepada responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah valid dan reliabel melalui pengujian validitas dengan pearson correlation dan reliabilitas dengan cronbach alpha. Berdasarkan hasil analisis regresi linier sederhana diperoleh persamaan Y = 6,114 + 0,651X + e. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara iklan Media televisi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dimana nilai thitung > ttabel yaitu 9,422 > 1,986. Kata Kunci: Iklan Media Televisi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | eva sartika |
Date Deposited: | 03 May 2016 20:03 |
Last Modified: | 03 May 2016 20:03 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4276 |
Actions (login required)
View Item |