Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS EFEKTIFITAS PELAYANAN PT.POS INDONESIA (PERSERO) CABANG PEKANBARU

Jumiasih (2014) ANALISIS EFEKTIFITAS PELAYANAN PT.POS INDONESIA (PERSERO) CABANG PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
fm.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (63kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (57kB) | Preview
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
em.pdf

Download (11kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pelayanan PT.Pos Indonesia (Persero) cabang Pekanbaru dalam memberikan pelayanan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah teknik observasi, kuesioner, dan wawancara, dengan menggunakan metodologi deskriptif kualitatif dan menggunakan teori efektifitas oleh Gibson dan kawan-kawan. Indikator yang digunakan dalam menjawab permasalahan penelitian ini adalah Produktifitas, Kualitas, Efesiensi, Fleksibelitas, Kepuasan, Keunggulan dan Pengembangan. Dari hasil rekapitulasi pengukuran terhadap masing-masing indikator tersebut maka hasil yang diperoleh dari efektifitas pelayanan PT.Pos Indonesia (Persero) cabang Pekanbaru dalam kategori sangat baik atau efektif dengan persentase 85,90%. Hasil efektif yang diperoleh PT.Pos Indonesia (Persero) didapat dari upaya melakukan inovasi baru, salah satunya diadakan Western Union, Sistem Online lacak, pengiriman wesel dengan jaringan teknologi dan akan menjadikan setiap loket bisa melayani semua jenis pelayanan. Saran dari penulis untuk PT.Pos Indonesia (Persero) untuk terus meningkatkan efektifitas diantaranya dengan menjaga kepercayaan pengguna jasa pos dan diharapkan adanya kerjasama antara PT.Pos Indonesia (Persero) dengan pengguna jasa agar terciptanya pelayanan yang efektif. Kata Kunci: Efektifitas, Pelayanan, PT.Pos Pekanbaru

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 03 May 2016 15:38
Last Modified: 03 May 2016 15:38
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4198

Actions (login required)

View Item View Item