Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PELAKSANAAN ADVERTISING TERHADAP PENINGKATAN TINGKAT HUNIAN KAMAR PADA HOTEL AKASIA KOTA PEKANBARU

Muhammad Andrie (2014) PENGARUH PELAKSANAAN ADVERTISING TERHADAP PENINGKATAN TINGKAT HUNIAN KAMAR PADA HOTEL AKASIA KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
fm.pdf

Download (227kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB I(1).pdf

Download (41kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. BAB II(1).pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB III(1).pdf

Download (41kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB IV(2).pdf

Download (62kB) | Preview
[img] Text
13. BAB V(1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img]
Preview
Text
14. BAB VI(1).pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
em.pdf

Download (8kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Hotel Akasia Pekanbaru dengan sampel berjumlah 100 orang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada hubungan antara advertising terhadap tingkat hunian kamar. Jenis data yang dipakai dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan mengirimkan kuesioner langsung kepada responden. Model analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Dengan pengujian analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, dan uji asumsi klasik. Diskriptif statistik digunakan untuk membantu menganalisis data dengan mendiskripsikan data yang terkumpul. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini dilakukan dengan uji parsial (Uji t). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah valid dan reliabel melalui pengujian validitas dengan pearson correlation dan realibilitas dengan cronbach alpha. Berdasarkan hasil analisis regresi linier sederhana diperoleh persamaan Y = 9,018+0,763X+e. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara advertising terhadap tingkat hunian kamar, dimana nilai t hitung > t tabel yaitu 8,303 > 1,984. Kata Kunci : Promosi, Advertising, Tingkat Hunian Kamar Hotel.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 03 May 2016 09:18
Last Modified: 03 May 2016 09:18
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4155

Actions (login required)

View Item View Item