Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

RESPON SISWA SLTA BAGAN BATU TERHADAP PROGRAM POLICE GOES TO SCHOOL

NADA BR SIMATUPANG, - (2021) RESPON SISWA SLTA BAGAN BATU TERHADAP PROGRAM POLICE GOES TO SCHOOL. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB V.pdf

Download (8MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Nada Br Simatupang Jurusan : Ilmu Komunikasi Judul : Respon siswa SLTA Bagan Batu Terhadap Program Police Goes To School Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Respon siswa SLTA Bagan Batu Terhadap Program Police Goes To School. Metode yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dan dianalisis dengan menggunakan analisis statistik dalam bentuk data frekuensi (f) dan persentase (%). Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas XI dan XII yang berjumlah 1.053 Siswa dari SMAN 1 Bagan Sinembah dan SMAS Pembangunan. Teknik sample yang digunakan dalam penelitian ini adalah Proposional Random Sampling yang mana jumlah sampel dari masing-masing sekolah, SMAN 1 Bagan Sinembah berjumlah 183 Siswa dan SMAS Pembangunan berjumlah 107 Siswa dengan keseluruhan sampel 290 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Kuesioner (angket) dan Dokumentasi. Hasil Penelitian ini didapatkan bahwasannya Respon Siswa SLTA Bagan Batu Terhadap Program Police Goes To School tergolong baik dengan bukti skor yang diperoleh sebesar 74,81% berada pada rentang 61-80%. Kata kunci: Respon siswa, Program Police Goes To School, Bagan Batu

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 09 Feb 2021 03:00
Last Modified: 09 Feb 2021 03:01
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/40585

Actions (login required)

View Item View Item