Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

MINAT MEMBACA GENERASI MILLENIAL TERHADAP MEDIA CETAK DAN MEDIA ONLINE DI KECAMATAN PUSAKO KABUPATEN SIAK

AZI SAPUTRI, - (2021) MINAT MEMBACA GENERASI MILLENIAL TERHADAP MEDIA CETAK DAN MEDIA ONLINE DI KECAMATAN PUSAKO KABUPATEN SIAK. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB V.pdf

Download (9MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Azi Saputri NIM : 11643202090 Judul : Minat Membaca Generasi Millenial terhadap Media Cetak Dan Media Online di Kecamatan Pusako Kabupaten Siak Generasi Millenial sebagai sumber daya manusia Indonesia sangat dibutuhkan ide dan pendapatnya untuk membangun negeri ini. Kualitas SDM ini sangat berkaitan dengan minat membaca yang di miliki Millenial. Kebiasaan membaca dapat di bentuk kepribadian individu dengan menumbuhkan minat bacanya melalui sebuah Media baik Cetak maupun Online. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Bagaimana Minat Membaca Generasi Millenial Terhadap Media Cetak & Media Online Di Kecamatan Pusako Kabupaten Siak. Metode penelitian yang di gunakan adalah deskriptif kuantitatif persentase. Sedangkan teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuisioner dan dokumentasi. Populasi yang di gunakan dalam penelitian ini adalah millenial Kecamatan Pusako berjumlah 1.861 populasi dengan jumlah sampel 332 responden. Pengambilan sampel di lakukan dengan metode probability sampling dengan teknik random sampling. Yang menjadi responden yaitu millenial di pilih secara acak di kecamatan Pusako Kabupaten Siak. Hasil penelitian yang di dapatkan dalam penelitian ini menunjukkan minat membaca millenial terhadap media cetak dengan skor 38,92 %, sedangkan minat membaca millenial terhadap media online dengak skor 38,72 %. Jadi minat membaca millenial terhadap media cetak dan media online tergolong sama-sama kurang baik, namun ada perbedaan skor yaitu 2 poin minat membaca millenial terhadap media cetak lebih tinggi dari pada minat membaca media online. Kata kunci: Minat Membaca, Millenial, Media Cetak, Media Online

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 09 Feb 2021 04:21
Last Modified: 09 Feb 2021 04:21
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/40584

Actions (login required)

View Item View Item