Elkomaria (2014) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN STORE IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PELANGGAN GIANT PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
fm.pdf Download (240kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (37kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (137kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (38kB) | Preview |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (201kB) |
||
|
Text
BAB VI.pdf Download (20kB) | Preview |
|
|
Text
em.pdf Download (12kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berlatarkan pada persaingan usaha ritel yang semakin tinggi, oleh karena itu perlu dilakukan pengkajian tetang pengaruh dari toko tersebut terhadap keputusan pembelian ulang pada sebuah toko ritel. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa tentang pengaruh dari store atmosphere dan store image terhadap keputusan pembelian ulang pada konsumen giant pekanbaru. Lokasi penelitiani ini adalah di Giant Ekstra Jl. Hr. Soebrantas Panam Pekanbaru. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 96 orang. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan analisis deskriptif kuantitatif untuk menganalisa pengaruh dari store atmosphere dan store image terhadap keputusan pembelian ulang pada konsumen giant pekanbaru, maka penulis menggunakan program SPSS 17.00 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh store atmosphere secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang di Giant Ekstra Pekanbaru, store image juga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian ulang. Hasil penelitian ini juga menunjukkan adanya pengaruh yang positif dan signifikan secara simultan dari store atmosphere dan store image terhadap keputusan pembelian ulang. Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel Terikat dipengaruhi oleh variabel bebas, besarnya pengaruh tersebut adalah 66.2%. dengan melihat adanya pengaruh dari variabel store atmosphere dan store image terhadap keputusan pembelian ulang, maka perusahaan diharapkan agar selalu memperhatikan kondisi toko mereka, sehingga memiliki suasana yang menyenangkan bagi konsumen dan akan meningkatkan citra toko. Pada akhirnya dapat meningkatkan volume penjualan. Kata Kunci: Store Atmosphere, Store Image Dan Keputusan Pembelian Ulang
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | eva sartika |
Date Deposited: | 01 May 2016 16:55 |
Last Modified: | 01 May 2016 16:55 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4048 |
Actions (login required)
View Item |